Cara Menabung di Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia. Bank ini berdiri sejak 2 Oktober 1998 dan berkantor pusat di Jakarta.
Saya di sini akan memberikan Cara Menabung di Bank Mandiri agar kawan-kawan sekalian tidak kebingungan saat akan menabung di bank ini. Berikut caranya:

1. Pertama-tama, pergilah ke kantor Bank Mandiri terdekat dengan rumah Anda dan jangan lupa untuk membawa buku tabungan dan uang yang akan Anda tabung.

2. Setelah sampai di bank, tanyakan saja pada satpam slip mana yang digunakan untuk menabung. Atau jika tidak mau bertanya ambil saja slip seperti gambar di bawah ini:
Cara Menabung di Bank Mandiri

3. Isi data-data yang diperlukan pada slip yang telah diambil tadi. Lihat contohnya di bawah ini:
Cara Menabung di Bank Mandiri

4. Jika semua data telah diisi lengkap, pergilah ke teller untuk menabung. Biasanya teller kantor cabang Bank Mandiri berada di lantai 2.

5. Mengantrilah dengan tertib sampai Anda dipanggil. Berdasarkan pengalaman Saya, tidak ada nomor antrian di teller Bank Mandiri, jadi segeralah mengantri agar Anda tidak kedahuluan orang lain.


6. Segeralah menuju teller saat giliran Anda, lalu berikan slip dan buku tabungan kepada teller. Lalu berikan uang yang akan ditabung.

7. Terakhir, Anda akan diminta untuk menanda tangani bukti bahwa Anda telah menabung. Kemudian teller akan memberikannya beserta buku tabungan Anda. Selesai, Anda boleh pulang ke rumah,

Begitulah cara menabung di Bank Mandiri. Mudah kan ?
Sekian postingan Saya hari ini, terimakasih atas kunjungannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menabung di Bank Mandiri"

Posting Komentar